Club Sitekno !

Globalisasi adalah sebuah kemudahan untuk merangkul dunia yang seharusnya menjadi jembatan yang luar biasa, apabila kita siap dan mampu untuk memanfaatkannya. Informasi Teknologi akan sangat menentukan dalam persaingan Global. Negara-negara maju dan sebuah perusahaan yang sudah mampumenggunakan Informasi Teknologi  akan memenangkan kompetisi. Karena kecepatan informasi dan lalu lintas perdagangan akan lebih terorganisir dengan canggih sehingga strategi yang di terapkan akan lebih efektif.

Sitekno Smart Webmatic yang diluncurkan oleh PT. Sitekno di awal 2010, adalah suatu terobosan besar dalam sejarah informasi teknologi di Indonesia, bahkan mungkin dunia. Yang akan sangat membantu untuk mendorong aktualisasi juga ekspresi kebudayaan, kreativitas, sarana promosi produk buah tangan anak bangsa untuk dikenal di seluruh dunia untuk bisa berkompetisi didalam persaingan global (AFTA). Sitekno Smart Webmatic akan memeri manfaat yang maksimal kepada semua elemen bangsa. Untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik, juga mendukung semua potensi supaya optimal sehingga bersinergi menujua kejayaan dan kesejahteraan bangsa.


Informasi Teknologi sebagai Solusi Dalam Krisis Global
-    Akses internet yang semakin murah menyebabkan pengguna internet semakin hari semakin banyak dan target pasar di internet semakin hari semakin tidak terbatas. Tidak ada istilah krisis global di dunia internet/ bisnis online, faktanya adalah justru peluang usaha terus bertambah setiap harinya.
-    Bisnis online atau internet marketing dapat dijalankan dimana saja, kapan saja, berdagang apa saja, kemana saja dan menginformasikan apa saja, terserah anda. Tanpa mengenal batas ruang dan waktu.
-    Internet sebagai media untuk mengangkat potensi serta citra diri bangsa di mata international, mediaedukasi online, periklanan online bahkan dakwah online sekalipun.
-    Bisnis online atau internt marketing akan menunjang bisnis konvensional yang tidak memerlukan modal besar, tempat usaha yang mahal, biaya overhead, tenaga kerja yang banyak dan resiko yang besar.
-    Pada saat ini dan tahun-tahun mendatang, hanya orang yang mampu menyatukan ilmu dan teknologi informasi adalah mereka yang akan tampil menjadi pemenang, itulah yang kita sebut dengan Kerja Cerdas.

source: www.clubsitekno.com

0 comments:

Posting Komentar

Site Stat !