Yuks...Mari Kita Dukung Agnes Monica di MTV Europe Music Award

Agnes Monica kembali menoreh prestasi dengan menjadi nominator di ajang MTV EMA (EUROPE MUSIC AWARDS) 2011 yang akan diadakan di Irlandia Utara pada tanggal 6 November 2011. Di dalam ajang bergengsi ini ada kategori baru yaitu ‘Word Wide Act Asia Pasific Nominee’. Dan Agnes Monica menjadi nominatornya bersaing dengan artis Asia dan Australia lainnya yang notabene artis terbaik di negaranya.

Ada Bigbang boyband berpengaruh di Korea Selatan, Exile dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang dari China, Sia dan Gotye dari Australia. Semua saingan Agnes Monica adalah yang terbaik menurut kriteria dan penilaian dari MTV EMA.

 Terhitung sejak senin malam lalu Agnes menjadi nominator. Agnes Monica dan pihak management sempat menghubungi pihak MTV EMA 2011 untuk mengklarifikasi karena adanya kesalahan dalam penulisan profile Agnes Monica di web mereka.

Kembali lagi kisah Agnes kurang lebih setahun yang lalu saat menjadi co-host di Red Carpet American Music Award 2010. Banyak cecar karena dikatakan Agnes sangat kelihatan canggung dalam menggunakan Bahasa Inggris walau Agnes tetap membawa nama Indonesia.

Sekarang kisah itu terulang namun dengan Ajang yang berbeda dan penempatan yang berbeda. Jika dulu hanya menjadi co-host sekarang Agnes turut serta dalam ajang bergengsi MTV EMA 2011 sebagai nominator.

Congratz! Semakin jelas terlihat Agnes Monica mengeja GO INTERNATIONAL tersebut sebagai kenyataan. Go Agnes go…. Buktikan manusia pemimpi sepertimu bisa menjadi panutan bagi generasi di Indonesia. Harumkan nama Indonesia di negeri orang dengan prestasimu!!!! :)

Bagi yang ingin melihat profile Agnes Monica bisa di klik http://asia.mtvema.com/artists/agnes-monica. Dan bagi anda jika ingin Agnes Monica menang membawakan nama Indonesia, dukung dia dengan cara vote Agnes Monica di http://asia.mtvema.com/vote. Vote akan ditutup pada tanggal 23 Oktober 2011.


0 comments:

Posting Komentar

Site Stat !