Joomla 1.7.3


Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas semua saran yang disampaikan para  Blogger kepada saya. Terus terang sudah agak lama saya tidak mengupdate informasi tentang Joomla, dan ternyata tanggal 14 November 2011 kemaren baru saja di release Joomla 1.7.3.

Terakhir saya belajar baru Joomla 1.6.x. Tapi saya yakin tidak banyak perubahan yang signifikan pada featurenya, sehingga pada penggunanya masih bisa mengeksplornya tanpa kesulitan.

Update terbaru Joomla 1.7.3 ini datang dengan berbagai perbaikan, terutama pada sistem keamanannya. Di antara beberapa fitur yang dimiliki oleh Joomla 1.7.3 adalah :
- User dapat menyimpan copy template style
- Perbaikan masalah redirect saat login
- Perbaikan pada kode end of line
- Page break kini dapat berfungsi dengan benar saat ‘tabel of contents’ disetting hide
- Perbaikan pada Jdatabasequery
- Problem saat menginstal bahasa asing sudah diperbaiki
- Perubahan back-end language kini hanya bekerja saat diset default
- Permasalahan preg_quote pada function utf8_ireplace telah diperbaiki.

Selain fitur-fitur di atas, terdapat banyak fitur lain yang sudah diperbaiki oleh pihak Joomla. Total terdapat 77 perbaikan serta dua masalah keamanan. Untuk lebih lengkapnya, dapat dilihat pada situs resmi Joomla.

0 comments:

Posting Komentar

Site Stat !