Elemental Black Blood Brother's Necklace for RF Online

Elemental Black Blood Brother Necklace, merupakan gabungan dari 3 Elemental. Yaitu : Dagon's Necklace, Dagan's Ring, dan Dagnu's Ring. 3 Elemental tersebut bisa kita dapatkan dari drop Pit Boss 3D (Dagon, Dagan, Dagnu) di Elan Field.


Informasi Efek :

1. Dagon's Necklace :
  • Tipe : Amulet.
  • Bangsa : Semua Bangsa.
  • Semua serangan meningkat 10%.
  • Kemampuan bertahan meningkat 30%.
  • Maksimal HP FP meningkat 5%.
  • Elemen : 3 Angin, 3 Tanah, 3 Api, 3 Air.

2. Dagan's Ring :
  • Tipe : Cincin.
  • Bangsa : Semua Bangsa.
  • Semua serangan meningkat 10%.
  • Kemampuan bertahan meningkat 10%.
  • Maksimal HP FP meningkat 20%.
  • Elemen : 3 Angin, 3 Tanah, 3 Api, 3 Air.

3. Dagnu's Ring :
  • Tipe : Cincin.
  • Bangsa : Accretia Empire.
  • Semua serangan meningkat 30%.
  • Kemampuan bertahan meningkat 10%.
  • Maksimal HP FP meningkat 5%.
  • Elemen : 3 Angin, 3 Tanah, 3 Api, 3 Air.

4. Black Blood Brother's Necklace :
  • Tipe : Amulet.
  • Bangsa : Semua Bangsa.
  • Semua serangan meningkat 30%.
  • Kemampuan bertahan meningkat 30%.
  • Mengubah 10% damage ke HP, deteksi.
  • Elemen : 9 Angin, 9 Tanah, 9 Api, 9 Air.

Cara membuat : Kombinasikan 3 Ele (Dagon, Dagan, Dagnu) di Pahlawan.



NB : Dijual Dagnue Ring 2 Buah, Bangsa Cora, Server Hydrus, @Dagnue = Rp. 300rb. Minat Hub no Telp. 085311026875 ( NO NEGO ). Informasi Char bisa dilihat pada Gambar di bawah ini :


Klik gambar untuk perbesar

1 komentar:

  1. gue dulu pernah main ini dan gue ngerasain keseruan game ini sampe gue gak tidur kalo udh main game ini lo wkwkwkw nostalgia banget gila game ini wkwkwk, tapi akhirnya gue pensi sih terus gue pindah ke www.Econw.co sampe sekarang masih main ini woe dan gue gak bosen" sih mainnya sama bisa nostalgiaan juga akhirnya wkwkwk

    BalasHapus

Site Stat !